Kamis, 05 Juli 2012

laporan akhir laboratorium internet 10 tips search optimization

2. 10 tips search engine optimization

10 Tips Untuk Search Engine Optimization Efektif, Submisi Dan Promosi
    1. Pastikan website Anda diuji untuk waktu buka baik, link mati dan kompatibilitas cross-browser. Netmechanic.com adalah situs yang baik untuk melakukan ini.
2. Optimalkan halaman situs web dengan memastikan kata kunci utama Anda muncul di judul, tag meta dan konten.

    3. Pastikan Anda menyediakan konten berkualitas yang memiliki sesuatu yang unik untuk menawarkan dan yang memiliki kata kunci atau frase kunci orang mungkin mencari untuk menemukan situs Anda.

   4.  Jika Anda menjual produk, memberikan sesuatu gratis (Kata "bebas" adalah salah satu yang paling atas kata dicari di internet).

   5.  Membangun kualitas link ke halaman situs Anda dari situs lain baik peringkat pada mesin pencari target Anda.

   6.  Buatlah daftar kata kunci utama Anda dan kunci-frase dan melacak listing Anda / peringkat di 10 mesin pencari teratas dan menganalisis secara berkala.

    7.Submit ke direktori atas ada banyak direktori luar sana yang daftar website dalam kategori terkait - Hanya menemukan yang peringkat atas dan mengirimkan halaman Anda di bawah bagian-bagian terkait.

    8. Pastikan situs web Anda terlihat menarik dan mudah digunakan dengan navigasi yang jelas dan mudah dibaca tata letak dan font. Hal ini sangat berguna untuk direktori sebagai persetujuan manual diperlukan untuk mereka.

    9. Tetap up to date dengan terbaru dalam SEO dengan membaca artikel, forum dan panduan terkait - ingat SEO membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Anda harus terus bekerja di atasnya.

    10. Menjaga website Anda difokuskan untuk memenuhi kebutuhan pengunju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...