Sabtu, 17 November 2012

my genk 'genggong'

gw binngung mau nulis apaan di blog tercinta gw ini, yang plus jarang dibuka dan jarang dirawat. yah gw buka blog cuman kalo ngerjain tugas doang. tapi daripada bingung gw tulis aja curhatan gw ini dalam blog yang entahlah pernah di jamah sama orang apa engga.
 well, gw mau cerita ini. sekarang gw udah semester 3, dan kenapa gw masih gaptek aja padahal gw kuliah di jurusan sistem informasi. tapi kita gag akan ngebahas kegaptekan gw, tapi ngebahas geng gw. tingkat 1, gw punya genk nih kita sebut saja 'genggong' isinya bocah ngocol ngocol gw,made,ani,uje,bayu,erik,niko dan nurul. tapi sepertinya genggong udah mulai bubar yah gara gara pindah kelaslah. bisa diumpakan kita band yang bubar gara gara kesibukan masing-masing. mereka tuh temen gw yang paling gw sayang entah mereka nyadar apa engga, tapi gw kangen mereka. tapi masalahnya kita tuh jarang ketemu, apalagi ngumpul buat kongkow-kongkow dulu yang sering ngumpul di warteg sekitar kampus(gag keren banget,hahaha), sevel atau mall sekitar depok.
        tapi susah buat ngetemuin mereka, where are you guys? i miss you so much. anak anak yang biasanya curhat, galau, seneng, sedih bareng, but now very difficult to hangout together. cukup sekian aja tentang genggongnya, soalnya gw lagi kangen sama mereka. hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...