Minggu, 24 Maret 2013

gagal jadi aslab lepkom

        Bulan februari kemaren ada lowongan calon asistant laboratorium lepkom, nah gw yang niatnya pengen jadi aslab pun daftarin, sekalian ngajakin temen-temen gw mulai dari si a-z. tapi pada ga niat jadi aslab karena banyak yang beralesan gaji dikitlah, ga ada waktu, ataupun ipk kurang. singkat cerita ada dua temen gw yan ngedaftar si sari ama ayang,itu juga gw yang ngajakin. setelah daftar persyaratan semua udah gw kirim ke lab lepkom, kita ngambil divisi internet. setelah 3 minggu kemudian, ada pemberitaan di studensite di tahap pertama yang lolos.
       alhamdulilah kita semua lolos. dan gw seneng banget, ternyata kita disuruh briefing hari jumat, langsung deh, gw bbm si ayang ama sari. si ayang bilang kalo dia udah ga niat ikut aslab, tapi berhubung lolos yaudah dia mau ikut.

 ayang bilang "lah,lis itu briefingnya kan hari jumat kemaren."

"hah,iya bego nih kita berarti ga lolos dong kita. massa dinyatain berhasil lolos ke tahap berikutnya tapi ga ikut briefing" kata gw

         akhirnya gw email tuh panitia aslab, siapa tau kita masih boleh ikut seleksi berikutnya, kan yang ga ikut briefingnya. malam malam tuh gw email tuh dosen. alhamdulilah katanya masih bisa ikut berikutnya.dalam hati niat banget gw mau jadi aslab,beberapa hari kemudian gw, ayang ama sari ikut test psikotest ama pemrograman. eh disana ternyata ada temen gw sekelas si pepen. yaudah deh gara-gara kita semua ga ikut briefing kita ga tahu dimana tempat testnya, bisa dibilang kita muter muter di kampus d gedung 4. mulai dari lantai 4 sampai lantai 2. hari yang melelahkan.
nah, pas test pemrograman gw gangerti sama sekali sama tuh soal yang disuruh di bikin di qbasic. pascal, c++. atau java. nah loh.diruangan itu banyak yang gunain c++ atau java, gw mana ngerti #alamat ga lolos aslab nih.

            kita bertiga keliatan begonya dengan kemampuan kepepet dan seingetnya, gw kerjain tuh program.dan setelah seminggu kemudian ada pengumuman yang lolos aslab ke tahap berikutnya si sari, ayang dan pepen lolos . sedangkan gw ngga. WHAT? ya udah emang bukan rejeki, orang program gw juga gangerti. si Sari sama Ayang ngerasa ga enak sama gw, gara-gara gw yang ngajakin dan maksa mereka buat daftar aslab, eh malah keterima sedangkan gw yang niat banget malah ga ketrima. yaudah lah mungkin belum rejeki. semoga temen gw Ayang, Sari dan Pepen lolos ya ke tahap berikutnya. semangat ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...