Senin, 03 Juni 2013

RUNNING MAN

    Akhirnya tugas softskill gw kelar juga. Alhamdulillah ya ALLAH. Jadi sekarang gw mau ngeblog tentang acara tv yang bikin gw ngakak sampai guling guling tiap nonton. yups, Running man.

       RUNNING MAN adalah  Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.
       acara ini bisa mengocok perut kalian yang nonton karena kelucuan dari anggota-anggotanya yaitu yoo jae suk(mc yang terkenal di korea), kim jong kook(yang juga seorang penyanyi), kwang so, song ji hyo, garry(penyanyi hiphop korea,anggota leesang), jik su jin, dan haha. Mereka adalah anggota tetap dari variety show ini sedangkan tiap episodenya terdapat tamu,yang berganti-ganti. mulai dari penyanyi, atlit, aktor, artis ataupun anggota boyband dan girlband.
       acara ini recomended banget buat di tonton soalnya menghibur dan kocak, apalagi buat kalian yang suka banget sama artis-artis korea karena tiap episodenya kedatangan tamu artis artis yang menambah kelucuan acara ini.
 
        gw nonton di ind*vision, n ditayangin sekitar jam 11 malem, dan gw tiap nonton sampe ngakak-ngakak. and you know lah? keluarga gw yang udah tidur marah marah gara gara gw nonton tv malem-malem sambil cekikikan sendirian. Yang bikin acara ini menarik soalnya kelakuan mereka yang kocak dan seringkali ada bintang tamu artis-artis yang gw suka makanya gw doyan banget sama running man. so buat kalian yang belom nonton lets watch it, apalagi buat kalian yang suka sama korea jangan sampai ngga nonton bakal nyesel deh.
 
nah foto diatas adalah para bintang tamu salah satu episode ada cowok gw nan kece jung yong hwa(vokalis cn blue),selain itu ada doo jun (beast) , eun jung(T-ara), nickhun(2PM), Siwan (Gw lupa dari boyband apaan dia), lee joon(Mblaq), and special too eunhyuk (super junior).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...