Minggu, 27 Januari 2013

keselll

keselll gw sumpah hari ini...
  pertama,
 baca blog orang yang bikin envy, kalo ini bukan kesel tapi bikin iri. raawwwrrrr.

kedua,
gw mau ujian tapi gangerti apa yang dipelajarin, trus digangguin bocah bocah dirumah yang bawel. rumah serasa playgroup.

ketiga,
ini yang paling kesel. gw suka sama cowok dikelas bisa dibilang gebetan gw, bisa dibilang bukan gebetan juga sih. taudeh, yang jelas gw his secret admirer's. gag rahasia juga sih, temen deket gw tau.
nah, ini yang bikin kesel lama kelamaan temen temen gw semua tau dan boom sekelas pun tau, anying banget gag sih. gw malu abis, n jaim bgt kalo ada dia. serasa mau pindah kelas aja nih gw. tapi kan gag bisa lis, what the hell.

keempat,
ini si bocah bocah dirumah gw, ngrusakin ipad apple.
you know berapakan harganya, keponakan gw yang baru umur 2 tahun dikasih ipad ama bokapnya. yailah, itu kan mahal mending kasih gw.(mulai ngaco)
bukan itu yang bikin gw kesel, tapi si ipad mahal itu dicoret pake apaan gatau yang jelas pake besi ato sejenisnya. and alhasil si ipad mahal tergores gores layarnya. mending itu sedikit goresannya ini selayar penuh coba. untung pake anti gores si ipad nya.

kelima,
gw pengen pindah kelas, yah gw pengen sekelas ama genggong lagi. gw kangen berat. tapi gag mungkin juga sekelas lagi ama mereka. sudahlah, jalani kelas yang baru ini. dengan rasa malu saat gw dicengin  ama gebetan gw yang ngga ngrespect sama sekali ama gw. poor sulis :"(

 nb : tapi gw mikir, gebetan gw itu cuek banget, dia tuh sebenernya suka gag sih sama cewek red.maho (ngaco) ato gag bisa move on dari mantannya ato mungkin gw yang terlalu absurd buat dia. iya mungkin yang kedua ama yang terakhir bener. yakali dia macho tapi maho ahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...