Rabu, 22 Mei 2013

CEWEK BILANG CINTA KE COWOK? WHY NOT




    
 (gambar  mbah google)


    banyak banget cewek yang ngerasa di gantungin atau ngegalau gajelas di social media karena gebetannya ga kunjung datang nembak dia. kalo menurut gw sih, daripada nebak nebak hatinya si gebetan yang misterius gajelas mending diungkapin aja ke gebetannya. ini bukan berarti kita nembak loh. ini cuman ngungkapin biar kita lega, karena daripada kepikiran ga jelas mending diomongin bareng sama gebetan.

         Ya memang perlu nyali yang cukup besar dan juga muka badak untuk nahan malu, tapi ga salah juga kan cewek ngungkapin perasaannya, ya emang sih banyak anggapan kalo cewek kayak gitu terlalu agresif dan kadang ada orang yang jadi illfeel. tapi ini perasaaan, perasaan suka, sayang gabisa disalahkan,toh kita ngga maksa untuk gebetan kita untuk mencintai kita(ya memang ngarep buat di cintai juga). tapi seytidaknya kalo kita ngungkapin kita lega dan kita bisa tau tuh cowok suka kita atau ngga, nah dengan gini kan jelas kita mau maju memperjuangin dia atau mau nyerah.

         sebenernya ngarep itu bisa bertahan lama karena kesabaran kita ya memang karena kita terlanjur sayang sam tuh cowok. Tapi kalo dipikir ngarep itu ngga ada endingnya, yakan kita ngga tau hubungan sama gebetan mau dibawa kemana. Jadi intinya, cewek itu wajar-wajar aja bilang cinta, ya tapi sebelumya ngasih kode-kode dulu ke cowoknya, kalo tuh cowok kayak ngga peka sama kode kita barudeh ngungkapin perasaan ke gebetan.

         Tapi resiko dari ini kalian harus bisa tahan patah hati, kalo misalnya tuh cowok bilang ngga ada rasa sama kalian, dan kalian juga harus bisa tetep ngejaga persahabatan kalian. Nah ini yang susah, walau bagaimanapun harus tetap bisa bersahabat lagi kan. Tapi kalian bisa lihat sisi postifnya, misal dia juga suka sama kamu alhamdulilah tapi  kalau dia ngga suka kamu yasudahlah, moveon dan cari cowok yang suka sama kamu, ya walaupun pasti susah buat move on karena cinta tak mungkin berhenti secepat kita jatuh hati (lagunya tangga cinta tak mungkin berhenti).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...