Rabu, 22 Mei 2013

PHP(pemberi harapan palsu)




          (gambar ngambil di google)

PHP , you know that...
pemberi harapan palsu. itu kata kata yang lagi booming di tahun-tahun ini dan banyak juga korbannya. Untung gw bukan jadi salah satu korbannya #amit-amit dah. Daripada bengong gajelas gw akhirny nulis ini blog yang jarang banget gw sentuh. Terinspirasi dari temen gw yang lagi dirundung masalah, temen akrab gw ini dicap sebagai tukang php, sebut aja bambang(untuk menutupi aib temen gw, gw pake nama samaran). Dia curhat ke gw, kalo dikelasnya dia di cap tukang php and playboy. and parahnya cewek dikelasnya benci sama dia gara-gara dia balikan sama mantannya.
Padahal dia ga ngasih harapan atau perhatian khusus.


      
1. COWOKNYA YANG PHP ATAU CEWEKNYA YANG TERLALU NGAREP
        nah php sendiri itu emang ada tapi tergantung kita juga yang menanggapinya, contohnya kayak temen gw tuh dia ngga ngasih harapan tapi ceweknya yang ngerasa dikasih harapan karena perhatian dari sang cowok. Padahal maksud si cowok itu cuman temenan dan mungkin si cowok yang suka bercandaan dan juga emang orangnya perhatian sama temen. Tapi kita juga gabisa nyalahin ceweknya, karena orang suka itu hal biasa menjadi istimewa. contohnya bambang banyak disukai cewek-cewek dikelasnya, nah dia pinter trus ngajakin salah satu temennya buat belajar bareng. padahal maksud si bambang cuman belajar bareng doang, eh si ceweknya dikira diajak ngedate. Jadi bisa bedain kan cowoknya yang memang php atau si ceweknya yang terlalu ngarep.


2. COWOKNYA YANG MEMANG PHP
       nah kalo ini beda, yang ini masalahmnya bener bener si cowok yang ngasih perhatian, ngajakin jalan, ngasih ini itu sampai-sampai ceweknya berbunga-bunga sampai dia bingung kapan tuh cowok nembak dia, trus tau taunya dia balikan sama mantannnya #jleb. Biasanya makhluk menyebalkan ini ga bisa move on dari ceweknya makanya dia cari pelampiasan dan giliran mantannya minta balikan tuh tersangka php ninggalin korban phpnya begitu aja. ini memang terlalu sadis.


      JADI GIRLS, kita harusbisa bedain kita yang terlalu ngarep atau dia memang yang memang php. and kalian yang pernah ngrasain jadi korban php jangan sampe terulang lagi. udah ini aja tulisan gw kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...