Sabtu, 11 Mei 2013

tulisan absurd

             hari ini malem minggu, tapi gatau mau ngapain, biasa jomblo wkwkw.
gw lagi pengen bikin cerpen sekalian di posting buat tugas softskill tapi masih di draft and belum diselesaikan. ternyata ngga semudah yang dibayangin bikin cerpen. tergantung mood and niat juga. ngga tau ini mau ngapa. makanya iseng ngeblog aja, tapi gw bakalan ngelarin cerpen secepatnya. tugas softskill kenapa males ngerjain yah....... entahlah whatever.
             
              gw pengen ngeblog, tapi gatau mau nulis apaan. yaudah tulisan absurd ini ajalah. gw juga bingung, emang kalo gw ngeblog ada yang baca? terserah lo aja deh lis. suka-suka lo. seminggu ini pikiran gw gajelas, jiwa, pikiran sama badan kayak ngga nyatu. zzztttt  entahlah ada apa dengan gw.
okedeh daripada makin gajelas blog ini. gw akhiri aja tulisan absurd in. met malem mingguan ya punya pacar, and met malem kesepian yang jomblo,yang masih ngarep gebetannya. hihihi #dilempar sendal para jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...